Pesawat Siluman Pd Ii

Kontributor : ensiklomedia

Pada awal 1930an, Horten bersaudara telah tertarik pada desain sayap terbang sebagai metode untuk meningkatkan kinerja glider. Pemerintah Jerman mendanai klub glider pada saat itu karena produksi pesawat militer dan bahkan pesawat terbang dilarang oleh Perjanjian Versailles setelah Perang Dunia I. Tata letak sayap terbang menghapus permukaan yang "tidak dibutuhkan" dan secara teoritis menawarkan bobot serendah mungkin, dengan menggunakan sayap yang relatif pendek dan kokoh, dan tanpa tambahan drag dari badan pesawat. Hasilnya adalah Horten H.IV. Pada tahun 1943, Reichsmarschall Göring mengeluarkan permintaan untuk proposal desain untuk menghasilkan sebuah bomber yang mampu membawa muatan 1.000 kilogram (2.200 lb) di atas 1.000 kilometer (620 mil) pada jarak 1.000 kilometer per jam (620 mph); apa yang disebut "proyek 3 × 1000". Pembom konvensional Jerman bisa mencapai pusat komando Sekutu di Inggris Raya, namun menderita kerugian yang menghancurkan dari pejuang Sekutu. [3] Pada saat itu, tidak ada cara untuk memenuhi tujuan ini - turbojet Junkers Jumo 004B yang baru dapat memberikan kecepatan yang dibutuhkan, namun memiliki konsumsi bahan bakar yang berlebihan. Hortens menyimpulkan bahwa desain sayap terbang rendah bisa memenuhi semua tujuan: dengan mengurangi hambatan, daya jelajah dapat diturunkan sampai pada titik di mana persyaratan jangkauan dapat dipenuhi. Mereka mengajukan proyek pribadi mereka, H.IX, sebagai basis pembom. Kementerian Udara Pemerintah (Reichsluftfahrtministerium) menyetujui usulan Horten tersebut, namun memerintahkan penambahan dua meriam 30 mm, karena mereka merasa pesawat terbang juga berguna sebagai pesawat tempur karena perkiraan kecepatan tertinggi lebih tinggi daripada pesawat Sekutu manapun. H.IX terbuat dari konstruksi campuran, dengan polong pusat yang terbuat dari pipa baja dilas dan spar sayap yang dibangun dari kayu. Sayap terbuat dari dua panel kayu lapis tipis yang diresapi karbon yang direkatkan dengan campuran arang dan serbuk gergaji. Sayap memiliki satu tiang utama tunggal, ditembus oleh inlet mesin jet, dan tiang sekunder yang digunakan untuk memasang langit-langit. Ini dirancang dengan faktor beban 7g dan rating keamanan 1,8 ×; Oleh karena itu, pesawat memiliki rating beban utama 12.6g. Perbandingan chord / ketebalan sayap berkisar antara 15% pada akar sampai 8% pada ujung sayap. Pesawat tersebut menggunakan landing gear roda tiga yang dapat ditarik, dengan nosegear pada dua prototipe pertama yang bersumber dari sistem tailwheel He 177, dengan prototipe ketiga menggunakan roda gigi dan roda gigi utama 177A pada roda kemudi dan garpu garpu yang dirancang khusus. Sebuah parasut drogue memperlambat pesawat saat mendarat. Pilot duduk di kursi ejeksi primitif. Setelan tekanan khusus dikembangkan oleh Dräger. Pesawat ini awalnya dirancang untuk mesin jet BMW 003, namun mesinnya belum siap, dan mesin Junkers Jumo 004 diganti. Kontrol dicapai dengan elevons dan spoiler. Sistem kontrol mencakup spoiler long-span (inboard) dan short-span (tempel), dengan spoiler tempel yang lebih kecil diaktifkan terlebih dahulu. Sistem ini memberikan kontrol yang lebih halus dan anggun dari yaw daripada sistem single-spoiler.

Topik Turunan

Mesin Scramjet

00:36 Mesin Scramjet

Klasifikasi Warna

02:54 Klasifikasi Warna

Type of shot

03:12 Type of shot

Do it Yourself (DIY) - Power over Ethernet (PoE)

03:44 Do it Yourself (DIY) - Power over Ethernet (PoE)

KRU Film

01:50 KRU Film

AVOMETER

03:38 AVOMETER

Transfer antar bank

02:53 Transfer antar bank

PILIH SINYAL WIFI ATAU LIFI

06:03 PILIH SINYAL WIFI ATAU LIFI

Mesin Turboprop

02:43 Mesin Turboprop

Teknik Pengambilan Gambar

05:12 Teknik Pengambilan Gambar

0 Komentar

Masuk dulu sebelum memberi komentar
00:36 Mesin Scramjet
Mesin Scramjet Teknologi 100 10 Bulan Lalu
11 0 0
02:54 Klasifikasi Warna
Klasifikasi Warna Teknologi 0 1 Tahun Lalu
3 0 0
03:12 Type of shot
Type of shot Teknologi 59.964 1 Tahun Lalu
15 0 0
03:44 Do it Yourself (DIY) - Power over Ethernet (PoE)
Do it Yourself (DIY) - Power over Ethernet (PoE) Teknologi 62.636 1 Tahun Lalu
6 0 0
01:50 KRU Film
KRU Film Teknologi 87.952 11 Bulan Lalu
2 0 0
03:38 AVOMETER
AVOMETER Teknologi 69.304 1 Tahun Lalu
5 0 0
02:53 Transfer antar bank
Transfer antar bank Teknologi 70.628 2 Tahun Lalu
83 0 0
06:03 PILIH SINYAL WIFI ATAU LIFI
PILIH SINYAL WIFI ATAU LIFI Teknologi 89.284 11 Bulan Lalu
39 6 1302
02:43 Mesin Turboprop
Mesin Turboprop Teknologi 100 10 Bulan Lalu
10 0 0
05:12 Teknik Pengambilan Gambar
Teknik Pengambilan Gambar Teknologi 0 1 Tahun Lalu
2 0 0